Latest News

Tips Rahasia Warna Rambut yang Tepat

Mengubah warna rambut adalah pembuat uang besar di salon nasional. Alasannya: over-the-counter produk pewarnaan rambut telah memberikan konsumen kesan bahwa warna rambut mudah dan sangat terjangkau. J melihat warna model profesional di halaman majalah komersial atau mengkilap, dan banyak orang menuntut ke toko obat terdekat untuk membeli warna $ 5 kotak dengan harapan menerima salon terlihat $ 50.

Hasilnya sering bencana, dan dapat mengambil ratusan dolar untuk memperbaiki masalah warna rambut yang bisa dicegah dengan sedikit pengetahuan dan perencanaan.



Masalah yang paling umum terlihat dengan pewarnaan rambut di rumah dan di salon adalah memilih warna rambut yang terlalu ringan untuk nada rambut alami. Realistis, warna hanya dapat meringankan rambut indah dengan beberapa warna. Jika Anda pergi lebih ringan dari beberapa warna, Anda harus memilih produk tinggi angkat seperti pemutih atau sistem penyorotan profesional. Kegagalan untuk melakukannya sering menghasilkan warna rambut yang terlalu nakal atau bahkan oranye.

Kata bijak: tinggi angkat pewarnaan pada potongan rambut untuk wajah bulat sebaiknya hanya dilakukan oleh para profesional. bahan kimia yang dikendalikan yang digunakan dalam proses, jika digunakan secara tidak benar, dapat mengakibatkan kerusakan dapat diperbaiki dan / atau luka bakar kimia pada kulit kepala dan kulit.

Lain warna rambut kesalahan yang terlihat sering adalah memilih warna yang terlalu gelap. warna rambut sangat gelap dapat menjadi yang paling menantang untuk memperbaiki karena warna gelap dapat benar-benar menodai korteks (lapisan dalam) rambut, membuatnya hampir mustahil untuk menghapus. Sekali lagi, hindari memilih warna rambut yang lebih dari beberapa warna lebih gelap dari Anda sendiri untuk mencegah korteks noda mahal.

Ketika datang untuk memilih warna yang tepat dari warna rambut untuk menggunakan, memilih nada dan nuansa yang menyanjung warna kulit Anda. Pilih warna hangat dari warna rambut (merah dan cokelat hangat) jika Anda melihat yang terbaik dalam pakaian hangat merah muda seperti merah, pink dan jeruk. Pilih teduh (beige, menyoroti pirang pucat dan warna-warna netral) jika Anda melihat yang terbaik dalam biru dan hijau.

Seperti yang Anda lihat, hanya tawaran sedikit perencanaan dan pengetahuan dapat menyelamatkan Anda dari bencana pewarnaan rambut mahal, khususnya untuk model rambut bob. Dan dengan membuat keputusan sebelum membeli warna rambut, Anda tidak hanya akan menghemat uang, Anda juga akan menghemat rambut Anda dari kerusakan yang tidak perlu.

Warna rambut adalah kimia, dan setiap kali Anda kimiawi memproses rambut Anda, Anda merusak sampai batas tertentu. Kerusakan mungkin minimal, seperti yang biasanya terjadi dengan sistem high-end pewarnaan rambut profesional, atau mungkin ekstrim. Dan setiap kali Anda menggunakan warna rambut untuk memperbaiki masalah, Anda merusak rambut Anda lebih lanjut.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda kirim-kisah bahwa rambut Anda telah lebih diproses dengan warna rambut dan bahan kimia lainnya.

"Rambut yang lemas dan membosankan, dan tidak ada jumlah styling bisa membawa kembali berkilau dan mental.

"Warna rambut telah memudar secara dramatis, dan Anda yang tersisa dengan nakal dan banded warna rambut (Banded warna rambut ini terbukti dengan tiba-tiba berubah warna rambut di sepanjang batang rambut, misalnya: .. Rambut dapat menjadi gelap sampai sekitar 2 "dari kulit kepala di mana ternyata jeruk nakal.)

"Rambut yang sangat kering dan rapuh. Ketika itu basah, hampir tidak mungkin untuk menyisir tanpa menyebabkan kerusakan.

Anda dapat mencegah kerusakan rambut Anda disebabkan oleh pewarnaan rambut dengan mengambil tindakan yang sama dianjurkan untuk memilih warna rambut yang tepat. Memilih warna rambut yang tepat mengurangi jumlah aplikasi warna, sehingga mengurangi kemungkinan rambut Anda menjadi lebih diproses.

0 Response to "Tips Rahasia Warna Rambut yang Tepat"