Latest News

Baju Gamis Muslim yang Layak Dikoleksi

Bagi perempuan muslim baju gamis muslim merupakan salah satu busana yang wajib dikenakan karena hijab mempunyai fungsi sebagai penutup aurat. Pemakaian jilbab  sendiri sekarang ini telah menjadi busana yang begitu populer sebagai fashion muslim yang tredy dan modis.

Banyak sekali model busana hijab yang ada, tetapi ada beberapa macam hijab yg wajib anda miliki yg bisa disesuaikan dengan pakaian. Pemilihan jenis hijab tdk boleh sembarangan, banyak faktor yang mempengaruhi dlm pemilihan bajugamis muslim yang bisa menyempurnakan penampilan Anda. Namun kali ini kita akn coba memberikan informasi mengenai model baju gamis apa saja yang mesti dimiliki setiap wanita.

Baju Gamis Muslim
Baju Gamis Muslim (foto google.com)


Baju gamis warna hitam wajib Lw miliki karena warnanya yg netral sehingga bisa dipadupadankan dgn berbagai warna lainnya. Selain itu, warna ini juga cocok untuk beragam macam acara ataupun bisa Anda kenakan saat dikejar waktu serta tak sempat mix and match.

Hijab dengan warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading juga bisa Anda pasangkan dengan berbagai jenis warna pakaian Anda. Selain itu, busana muslimah dgn warna ini dapat menyeimbangkan pakaian dgn motif yang ramai agar lebih kalem.

Tentu dlm beberapa kesempatan, kita harus menghadiri sebuah acara formal seperti pernikahan ataupun Anda harus bersiaga dengan menyiapkannya di lemari Anda. Model baju gamis pesta atau hjab eksklusif perlu lw miliki serta yang direkomendasikan merupakan yg memiliki aksen kristal atau payet dgn bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Yang terakhir ialah hijab motif yang biasanya lebih pas bila berpasangan dgn pakaian warna polos agar tak terlalu ramai. Selain itu baju gamis muslim yang bermotif ini juga dpt memberi kesan yg ceria ataupun  tampilan yang dinamis.

0 Response to "Baju Gamis Muslim yang Layak Dikoleksi"