Latest News

Penyakit Ikan Koi dan Antisipasinya

Bagaimana mengatasi penyakit ikan koi dan bagaimana cara mengantisipasinya? Adanya kolam air snagat cocok untuk melengkapi model rumah minimalis terbaru yang asri. Berikut langkah-langkah untuk mengatasinya:

Binatang benalu

Serta aturan membasmi wereng jamur ialah atas memberi air garam di kolam ikan koi itu serta pula mengoleskan obat merah pada komponen dari ikan koi yang terhantam wereng jamur.

Penyakit Ikan Koi dan Antisipasinya


Benalu larnea

Benalu larena yang melanda bakal membikin ikan koi jadi ramping serta dapat seketika mati. Dimana ajal ikan koi dampak benalu larnea dapat dikatakan cukup tinggi. Selanjutnya ini faktor dari timbulnya benalu larnea: Kunjungi jual bibit ikan koi murah jika anda membutuhkan.

Bobot air jelek

Sisa makanan yang enggak dibersihkan

Cacing es angker

Sebaliknya buat membasmi wereng benalu larne yang dapat dijalani ialah atas mesterilkan kolam dengan cara rutin serta amal nutrisi yang bagus.

Aeromonas

Aeromonas ialah wereng yang melanda sisik dari ikan koi. Dimana wereng tipe ini bakal membikin sisik dari ikan koi jadi gampang mencuat serta pula berlangsung pembesaran disana. Selanjutnya ini faktor timbulnya wereng aeromonas: Bandingkan dengan jual benur udang putih vaname.

Kawasan pemeliharaan yang enggak higienis

Pemakaian air yang enggak dicermati

Aturan buat membasmi wereng tipe aeromonas ialah atas menyeterilkan air kolam yang ditinggali oleh ikan koi serta melarutkan kontra kuman kedalamnya. Keadaan itu berarti buat mengecilkan terlebih mematikan wereng aeromonas itu.

Kutu ikan

Kebanyakan wereng ini benar acapkali melimpah ikan enggak lain buat tipe ikan koi. Dimana indikasi setidaknya am yang diperlihatkan ialah banyaknya totot merah di kulit ikan koi.

0 Response to "Penyakit Ikan Koi dan Antisipasinya"